xxx

Kelebihan dan Kekurangan Asus ZenFone 6 - A600CG


Kelebihan asus ZenFone 6 (A600CG- Asus)


1. Desain  dan spesifikasi hardware

a. Desain cukup Unik, dengan desain konsentris melingkar 

Untuk masalah desain memang tidak terlalu berbeda dari smartphone lainnya namun memiliki ciri khas dengan desain konsentris melingkar yang terletak di bawah layar yang memberikan tampilan dan nuansa abadi. dan ini yang membedakan dengan smartphone lainnya.


b. Tersedia 4 pilihan warna cashing belakang berbeda

Asus zenfone 6 tidak kalah dengan pendahulunya tersedia 4 warna pilihan yang dapat anda pilih sesuai selera, warna yang tersedia yaitu Charcoal Black/Pearl, White/Cherry, Red/Champagne, Gold

c. Mesin Processor

Asus zenfone, kini hadir dengan mesin canggih,2X2:Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz  Intel Hyper-Threading Technology. ASUS ZenFone 6 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya.

d. Kartu Grafik

Kartu grafik yang digunakan cukup canggih dengan Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2, yang membuat hiburan multimedia seperti game dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya lag.

e. Slot Kartu Dual SIM

ZenFone 6 menawarkan dukungan dual SIM- GSM, yang memungkinkan kita memasang dua kartu dalam satu perangkat yang sama, sehingga lebih praktis.

f. Kecepatan download Super cepat

Untuk jaringan smarphone yang satu ini, didukung teknologi DC-HSPA + dengan kecepatan 42Mbps yang memberikan efek download semakin cepat.

g. Power Saving

Baterai yang tahan sepanjang hari, Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 6 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang.


h. Layar dilengkapi dengan Teknologi Gorilla Glass 3

Siapa yang tidak kenal dengan teknologi yang satu ini, tTeknologi gorilla glass 3, teknologi layar yang tahan tehadap goresan sangat kuat sekalipun, sehingga kita tidak perlu memasang anti gores, dan layar akan tetap jernih.
Display ZenFone 6 ini menggunakan Corning ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak.
Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.

2. Kelebihan dari Segi Kualitas gambar dan multi media

Untuk mengelola masalah gambar dan multi media asus zenfone 6 kini hidir dengan mengusung teknologi pixel master, yang memiliki kelebihan tersendiri. PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

a. Dilengkapi Video dan camera mode low light,

Asus zenfone dengan teknologi Mode low-light pada PixelMaster memungkinkan Anda untuk mengambil foto atau video dengan jelas. Rahasia optimisasi dan stabilisasi gambar pada teknologi PixelMaster meningkatkan kepekaan cahaya hingga 400%, pengurangan noise atau buram, dan meningkatkan kontras atau ketajaman warna hingga 200%.

b. Kamera dilengkapi dengan Time Rewind

Mode time rewind dapat membantu anda untuk mengambil foto, mode time line akan bekerja 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera, kita bisa memilih foto-foto dan momen yang terbaik dari foto yang terambil.

c. Image Stabilizer

Asus Zenfone 6 dapat mengantisifasi goyangan atau gemetaran ketika mengambil foto, dengan image stabilizer foto yang terambil akan terhindar dari blur yang ditimbulkan dari goyangan atau gemetaran tangan si pengambil foto.

d. Kamera auto fokus.

Kamera tetap mempertahankan fokus secara otomatis terhadap objek gambar yang dibidik, ini dapat menghindari kualitas gambar yang blur.


Kekurangan Asus ZenFone 6 - A600CG

Untuk ukuran smartphone, asus zenfone memiliki ukuran yang cukup besar, tidak cocok untuk anda yang menyukai ukuran smartphone yang mungil.

Asus Zenfone dilengkapi dengan baterai yang tidak bisa dibongkar pasang, akan sedikit ribet ketika batere hp drop atau rusak, tidak bisa sembarangan, kita harus mengandalkan service center untuk menggantinya.

Casing Mudah Kotor,

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Asus ZenFone 6 - A600CG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel